Prabowo Rasakan Energi Positif Pada Lukman Edy dan Hardianto

Prabowo Rasakan Energi Positif Pada Lukman Edy dan Hardianto

Jakarta, Homeriau.com - Dukungan Partai Gerindra akhirnya menunjuk Lukman Edy dan Hardianto sebagai Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau tahun 2018 mendatang. 

Dukungan tersebut ternyata beralasan, sebab sebelum menetapkan dukungan kepada Lukman Edy dan Hardianto, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, mengumpulkan seluruh pengurus DPP Gerindra dan para alim ulama untuk memutuskannya.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku senang dengan pasangan Calon Gubernur Riau Lukman Edy dan Calon Wakil Gubernur Riau Hardianto. 

Prabowo meyakini Lukman Edy dan Hardianto menjadi simbol kekuatan positif yang enerjik untuk menjadi pemimpin Riau tahun 2018 mendatang.

"Saya sangat optimistis, saya merasakan suasana positif, energi yang sangat positif. Dua kekuatan muda di zaman now. Ini  sangat positif ," ujar Prabowo kepada wartawan, Selasa (9/1/2017).

Prabowo mengaku, mengambil sebuah keputusan pencalonan pada pilkada serentak proses yang rumit. Namun keputusan yang diambil bersama koalisi merupakan keputusan terbaik.

"Kita berterima kasih. Saya ucapkan selamat berjuang. Saya harus bersyukur ada anak-anak bangsa menawarkan diri untuk mengabdi kepada rakyat. Tujuan politik saya itu,"ungkapnya.Hr**

Editor :