PROJO Lampung  Optimis  Joko Widodo Dua Periode

PROJO Lampung Optimis Joko Widodo Dua Periode

Lampung, Homeriau.com - PROJO Lampung optimis Jokowi akan kembali menjadi Presiden hingga 2024.  Pandangan itu mengemuka dalam Rapat Kerja Daerah (RAKERDA )  PROJO Lampung , yg di gelar di Hotel Nusantara , Bandar Lampung , Sabtu (31/3).

" Masyarakat di Lampung sangat puas atas kinerja Presiden Jokowi. Dari mulai bantuan pertanian  hingga pembangunan jalan Tol di Lampung, " ujar Ketut Erawan , Ketua DPD PROJO Lampung.

Acara Rakerda PROJO Lampung yang Bertema ,
 " Konsolidasi dan Koordinasi  Menuju Sukses Pilpres 2018" di hadiri oleh seluruh fungsionaris 15 DPC Kabupaten dan Kota Se Provinsi Lampung . " Kami Optimis Jokowi akan menang besar di Lampung " ujar Ketut.

Sementara itu , Ketua Umum PROJO , Budi Arie Setiadi dalam sambutannya  menegaskan bahwa PROJO selalu solid dan militan mendukung Jokowi." PROJO terus melakukan penguatan organisasi di seluruh Indonesia. Kita terus solid , satu rampak satu barisan, menuju kemenangan rakyat 2019. Jokowi adalah pemimpin yg bertindak nyata, " ujar Budi.

" Kami optimis Jokowi selalu di hati rakyat. Jokowi bukan pemimpin yg memikirkan diri dan keluarganya. Jokowi bekerja sepenuh hati ,untuk negeri dan rakyat , " pungkas Budi.Hr/r

Editor :