Ribuan Warga Banjiri Tausiah UAS di Yonif 132/BS

Ribuan Warga Banjiri Tausiah UAS di Yonif 132/BS

 

KAMPAR, homeriau.com – Batalyon 132 Bima Sakti Salo mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif 132/Bima Sakti yang ke 59. Acara yang terbuka untuk umum itu digelar di Lapangan Batalyon Salo, Rabu (28/02/2018).

Pantauan dilapangan, ribuan masyarakat baik muda maupun tua tampak berbondong-bondong menghadiri Tabligh Akbar ini sebab dalam acara kali ini tausiyah disampaikan oleh Ustadz Kebanggaan Masyarakat Riau yaitu Ustadz Abdul Somad.

Salah seorang masyarakat, Yogi yang datang dari Bangkinang mengaku baru pertama kali mendengarkan tausiah UAS secara langsung.

UAS merupakan seorang Khilafah yang merupakan ustadnya zaman now, ceramah ataupun tausiah yang disampaikan beliau merupakan realita, dan beliau menyampaikan dengan tutur kata yang sangat tegas.

Dirinya mengaku banyaknya umat yang datang untuk menyaksikan tausiah UAS merupakan hal yang luar biasa.

Sementara itu Komandan Batalayon 132/BS Mayor Inf Aidil Amin,SIP dalam sambutannya mengatakan, tabligh akbar ini merupakan rangkaian acara puncak HUT Batalyon ke 59.

“UAS sengaja didatangkan untuk memberikan tausiah kepada kita semua, mudah-mudahan Tausyiah yang disampaikan Ustadz bermamfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Danyon Aidil juga menyampaikan ucapan maaf kepada para tamu jika ada kekurangan dalam penyelanggaran acara.hr/yl

 

 

Editor : HomeRiau