Sebanyak 519 Atlet dari Siak Siap Mengukir Prestasi di Popda Riau Ket Foto : Plt Bupati Siak, Alfedri lepas ratusan atlet Siak kr Popda Riau.

Sebanyak 519 Atlet dari Siak Siap Mengukir Prestasi di Popda Riau

Siak, Homeriau.com - Helat tahunan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau telah dimulai dan berlangsung hingga 17 April 2018. Kabupaten Siak mengirimkan 519 atlet untuk mengikuti 8 cabor.

Delapan cabang olahraga itu diantaranya, cabor bola volly indoor, basket, bulutangkis, sepakbola, sepaktakraw, pencak silat, tenis lapangan dan tenis meja.

Plt Bupati Siak Alfedri tidak meragukan atlet utusan Siak. Ia yakin atlet asal Siak inj berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Siak. Selama ini atlet asal Siak selalu sportif dalam bertanding.

"Kepada seluruh atlet yang akan bertanding ini harus mengikuti pertandingan sebaik mungkin dengan selalu menjaga kesehatan serta mengatur jam istirahat," kata Alfedri

Menurut dia, Setiap atlet harus dapat mempelajari kelebihan dan keunggulan masing-masing serta melihat kelemahan lawan, sebagai salah satu stategi meraih kemenangan, sehingga dengan hal tersebut bisa meraih kemenangan.

"selamat bertanding bagi para atlet, semoga mendapatkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Siak, jangan lupa selalu menjaga kesehatan serta kami akan selalu mendoakan kembali dengan membawa kemenganan," tutupnya.**

Editor :