Soni Wati Cegah Dampak Covid-19 dengan Berbagi Sembako dan Ribuan Masker

Soni Wati Cegah Dampak Covid-19 dengan Berbagi Sembako dan Ribuan Masker


SIAK - Dalam bentuk kepedulian terhadap dampak yang timbulkan oleh Virus Corona (Covid-19), Soni Wati anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan Sosialisasi dan pembagian Sembako, Beras dan juga Masker di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, kamis (07/05/20).

Soni Wati mengatakan, bahwa ini adalah bentuk dari upaya kita selaku kader partai PDI Perjuangan Riau dan perwakilan rakyat di DPRD Provinsi Riau dalam melakukan gotong royong untuk pencegahan dampak dari Pandemi Covid-19.

"Hari ini kita mengunjungi warga kecamatan Tualang Siak, dan kita membagikan berupa sembako, beras, dan juga masker kepada masyarakat", kata Soni Wati.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga di bumbuhi dengan sosialisasi pencegahan virus corona, dan melatih kesadaran masyarakat tentang bahaya pandemi covid-19.

"Kita juga bersosialisasi tentang bahaya covid-19, dan memberikan penjelasan bagaimana cara pencegahan covid-19 ditengah masyarakat, semoga pandemi ini bisa hilang dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti semula', Tutup Kader ssekaligus Anggota DPRD Riau PDI Perjuangan ini.

(mzi)

Editor : HomeRiau