SUARA AKTUAL Libas Diamond FC 5-2

SUARA AKTUAL Libas Diamond FC 5-2

PEKANBARU, homeriau.com - Hari ini Sabtu (09/12/17) bertepat di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru Tim SUARA AKTUAL bertanding melawan Diamond FC.


Pertandingan yang dimulai pada pukul 09:00 wib ‎dan di hadiri ratusan suporter pendukung SUARA AKTUAL dengan menggelorakan dengan yel-yel SUARA AKTUAL Jaya SUARA AKTUAL Luar biasa Yeah......

Dalam waktu bertanding 10 Menit X 2 ini kemudian wasit membuka pertandingan dengan meniup peluit ‎,dalam waktu 3 menit tim SUARA AKTUAL dapat membobol gawang lawan dan kemudian di susulan kembali dengan akhir pertandingan babak pertama menjadi sekor 03-01.

Kemudian masuk dalam babak ke dua SUARA AKTUAL dapat di tembus oleh Diamond FC 03-02, Tak patah semangat dengan dorongan Rahmad Handayani selaku  Manager SUARA AKTUAL tim pun kemudian kembali beraksi dengan hitungan menit SUARA AKTUAL dapat membobol gawang lawan hingga di akhir wasit meniupkan peluitnya sektor menjadi SUARA AKTUAL 05 Diamond FC 02 dan, dinyatakan SUARA AKTUAL melaju ke babak berikutnya.
 

Rahmad Handayani selaku Manager SUARA AKTUAL meluapkan rasa kegembiraan nya dengan mengucap rasa syukur kepada Allah dan berterimakasi kepada para pemain yang sudah berjuang," saya sangat berterimakasi kepada seluruh tim SUARA AKTUAL, dari kemenangan awal ini,perjuangan kita masih panjang dan saya meminta kepada para tim untuk terus melakukan latihan kecil untuk pertandingan babak berikutnya,pintanya.‎

 

Editor : HomeRiau