Syamsuar Bakal Calon Gubernur Riau Sambangi Tim Pemenangan di Kab. Bengkalis Ket Foto : Bakal Calon Gubernur Riau Pak Syamsuar Mendatangi Team - Teamnya di Bengkalis

Syamsuar Bakal Calon Gubernur Riau Sambangi Tim Pemenangan di Kab. Bengkalis

Bengkalis, Homeriau.com - Dengan penuh semangat demi Riau kedepannya Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, H Syamsuar datang ke Bengkalis. Kedatangannya disambut antusias oleh para pendukung. Koalisi Riau Bersatu (Karib) berharap, Masyarakat Pesisir mengambil keputusan yang tepat. Sebab, Syamsuar-Edy ibarat buah yang berada tepat di Halaman Riau Pesisir.

Ketua Karib Syaukani Al Karim mengatakan, Syamsuar tengah berikhtiar membawa Negeri ini agar lebih baik kagi. Untuk itu, Masyarakat Pesisir sudah selayaknya mengambil keputusan yang tepat. Karena, buah yang jatuh tadi tidak akan jauh, kalau tidak dihalaman rumah sendiri.

"Saya berharap, Karib bersama memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Natar," ujar Syaukani dalam silaturrahmi dengan partai koalisi di Bengkalis, Selasa (23/1/2018).

Tampak hadir dalam silaturrahmi tersebut, Ketua PKS Bengkalis, Khairul Umam, Ketua NasDem Bengkalis, Mahmudin Purba, beserta puluhan relawan dan tokoh masyarakat setempat.

Acara silaturrahmi ini kata Syaukani, merupakan ziarah diri untuk memperkenalkan diri dan maksud tujuan kepada masyarakat. "Semoga rangkaian silaturrahmi ini mendapat berkah," katanya.

Sementara dalam sambutannya,  Syamsuar menyebut, Ia merupakan orang yang tidak asing lagi di Bengkalis. Banyak saudaranya di Negeri Junjungan ini. Bahkan, separuh hidupnya dihabiskan di Bengkalis.

"Saya mengawali karir sebagai Pamong di Bengkalis, hingga akhirnya saya menjadi Bupati Siak. Isteri saya orang Bengkalis, jadi Bengkalis bukan asing bagi diri saya, sehingga saya lebih tau tentang Bengkalis dari pada kampung kelahiran saya," ungkapnya.

Selain itu lanjut Syamsuar, Edy Natar yang merupakan pendampingnya di Pilgubri, juga bukan orang lain di Bengkalis, Orangtua Edy Natar pernah bertugas di Bengkalis dan lahir di Bengkalis.

Bermodal seorang Pamong dan Edy Natar seorang militer, Syamsuar meyakini berbagai persoalan di Riau ini bisa diselesaikan, baik itu pada pembangunan maupun persoalan tindakan kejahatan Narkoba yang saat ini memang meresahkan masyarakat.Hr**

Editor : wartawan