Syamsuar Resmi Jadi Kader PAN, Setelah di Pasangkan Jas PAN

Syamsuar Resmi Jadi Kader PAN, Setelah di Pasangkan Jas PAN

Pekanbaru, Homeriau.com - Terhitung mulai hari ini, Syamsuar, bakal calon Gubernur Riau resmi bergabung dengan PAN. Kartu Tanda Anggota (KTA) nya pun diserahkan dalam syukuran DPW PAN Riau.

"Syamsuar sudah menjadi keluarga besar PAN, sudah menjadi kader kita. Sebagai saudaraku, maka wajib kita menangkan," kata Irwan Nasir, Ketua DPW PAN Riau dalam acara syukuran, Jumat (05/01/18). 

Sementara itu, Syamsuar ketika dikonfirmasi hal ini tidak membantahnya. Menurutnya, dukungan dan menjadi kader PAN merupakan sebuah penghargaan besar, meskipun saat ini ia belum mundur dari kader Partai Golkar. 

"Hari ini kami oleh PAN diserahkan jaket sekaligus KTA, tentunya ini penghargaan besar. Proses saya mengundurkan diri dari Golkar memang belum, kita tunggu sajalah seperti apa arahan DPP Golkar nantinya," ungkap pria yang pernah menjabat Ketua DPD II Golkar Siak. 

Jon Erizal, Ketua DPP PAN mengatakan, bergabungnya Syamsuar ke PAN tidak lain karena kesamaan platform yang dimiliki Syamsuar dengan PAN. Ia pun tegaskan, menjadi kader PAN bukanlah syarat dari DPP PAN untuk mendapatkan dukungan. 

"Perlu saya tegaskan, tidak ada syarat menjadi kader untuk mendapatkan dukungan PAN. Kesamaan platform antara Syamsuar dan PAN merupakan salah satu alasannya," tutup anggota DPR RI ini.Hr**

Editor :