Syamsuar Sambangi Partai Pendukungnya di Kab. Bengkalis Ket Foto : Bakal Calon Gubernur Riau Syamsuar silahturahmi Ke Partai Partai Pendukungnya

Syamsuar Sambangi Partai Pendukungnya di Kab. Bengkalis

Bengkalis, Homeriau.com - Hari ini Syamsuar terus bertemu tim - tim pemengannya di Bengkalis, Setelah bersilaturahmi dengan seratusan warga dan kerabat di kediamannya Jalan Antara Bengkalis, bakal calon gubernur Riau Syamsuar, menyambangi satu persatu kantor partai politik pengusungnya di Pilkada Riau 2018, Selasa (23/1/2018).

Kantor DPD Partai Nasdem Jalan Pramuka Desa Senggoro menjadi tujuan pertama Syamsuar. Di sana, ia disambut Ketua Nasdem Bengkalis Mahmudin Purba, Ketua Koalisi Riau Bersatu Bengkalis Syaukani dan Ketua PKS Khairul Umam.

Selanjutnya, Bupati Siak ini melanjutkan kunjungannya ke kantor DPD PKS Jalan Abdul Hamid dan terakhir ke kantor DPD PAN Jalan Pertanian, Bengkalis.

Syamsuar melakukan pembahasan ringan dalam kunjungan di kantor Parpol pengusung. Diantaranya, bagaimana mekanisme pemenangan Syamsuar-Edy Natar di Pilkada Riau 2018 di Negeri Junjungan.

"Dengan usaha bersama dan do'a, kita harus optimis raih kemenangan di Pilgubri 2018 ini. Cuma bagaimana mekanismenya nanti akan di kupas tuntas oleh masing-masing ketua DPD," ujar Syamsuar.Hr**

Editor : wartawan