Team Sahabat Karib Syamsuar - Edy Natar Siap Memenangkan di Kota Sagu Ket Foto : Para para kordinator Sahabat Karib Meranti

Team Sahabat Karib Syamsuar - Edy Natar Siap Memenangkan di Kota Sagu

Selat Panjang, Homeriau.com - Kordinator Sahabat Karib Kepulauan Meranti, Andi Saputra usai pertemuan tersebut mengatakan alhamdulillah musyawarah kita laksanakan tadi berjalan sebagaimana yang diharapkan dan penuh keakraban.

Mudah-mudahan pertemuan perdana ini menjadi awal semangat juang seluruh komponen yang tergabung untuk optimis dalam memenangkan pak Syamsuar di pilgubri khususnya untuk Kabupaten Meranti ini.

Selain itu juga, dalam pembentukan tim sahabat karib tadi kita juga menyusun kekuatan secara terstruktur untuk koordinator di 9 Kecamatan se Kepulauan Meranti, hal ini dilakukan sebagai wujud pemantapan dan pematangan kita dalam memperjuangkan pak Syamsuar khusus untuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pemuda kelahiran Teluk Belitung itu menuturkan, namun demikian walaupun sudah terbentuk struktur ini akan kota serahkan ke koordinator sahabat karib di Provinsi Riau untuk ditindaklanjuti dan kani terus berkoordinasi dengan semua pihak baik tim koalisi dalam partai pengusung maupun sayap lainnya agar satu Visi dalam mengsosialisasikan pak Syamsuar untuk menang di Kota Sagu ini nantinya.

Oleh sebab itu, Andi berharap dukungan dan kerjasama semua pihak baik yang sudah tergabung dalam struktural maupun yang masih ingin bergabung kedepan untuk segera memantapkan diri bersama kita membantu memperjuangkan kemenangan pak Syamsuar di Pilgubri 2018 ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan semangat juang kita bersama dari awal ini di berkahi oleh Allah SWt serta mampu memantapkan diri untuk terus komit sampai ajang Pilgubri berlangsung nantinya, ungkap Andi.Hr**

Editor : wartawan