Tim Kukerta Universitas Muhammadiyah Riau Gelar KKN di Siak

Tim Kukerta Universitas Muhammadiyah Riau Gelar KKN di Siak

Siak - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau Laksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampung Buana Makmur, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Senin 29 Agustus 2022. 

Dimana KKN sendiri akan dilaksanakan selama 1 bulan terhitung dari tanggal 29 Agustus sampai 2 Oktober 2022.

Kedatangan tim Kukerta UMRI tersebut di sambut langsung oleh Bapak Basari selaku Penghulu Kampung atau Kepala Desa Buana Makmur, Serta di Hadiri langsung oleh Kerani dan Babinkamtibmas berserta seluruh perwakilan dari setiap dusun dan juga Dosen Pembimbing Lapangan Bapak R. Septian Armel, S.E., M.Ak., Ak serta di hadiri oleh kelompok KKN 46 Kampung Buana Makmur.

Rangkaian acara yang di laksanakan di Kantor Kampung Buana Makmur di mulai pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Segenap Perangkat desa dan masyarakat setempat antusias akan kehadiran Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah di Kampung Buana Makmur.

Penghulu Kampung Kampung Buana Makmur Bapak Basari berterimakasih atas kehadiran Mahasiswa KKN yang akan membantu beberapa kegiatan Desa sesuai proker yang sudah di tetapkan.

“Kami berharap bantuan – bantuan dari Mahasiswa KKN UMRI bisa berjalan dengan baik dan lancar, Serta kami juga mengucapkan terimakasih serta dukungan dari Masyarakat yang ikut meramaikan acara pembukaan KKN Kelompok 46”.

Sementara itu Sambutan Mahasiswa KKN yang diwakilkan oleh Ketua Kelompok 46, Nyimas Aulia, Mengucapkan terimakasih atas keramahan masyarakat Kampung Buana Makmur yang dapat menerima Mahasiswa KKN dengan baik dan antusias.

“Akan ada berbagai program kerja yang akan kami susun atas sepengetahuan dan seizin pihak desa. Kami berharap program kerja yang kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umunya dan pembelajaran bagi kami pada khususnya. 

Adapun program kerja dari kelompok kkn kami yaitu Program Kerja DESA TANGGUG PENDIDIKAN untuk meningkatkan Dan melatih media dalam pembelajaran di sekolah dan bermasyarakat.

Diharapkan kerjasama antar semua pihak dalam hal ini sangat kami butuhkan, sehingga program-program kami nanti dapat berjalan dengan baik dan kami juga sangat berharap masukan dari bapak dan ibu agar program kerja ini bisa dirasakan secara maksimal oleh seluruh warga Kampung Buana Makmur.

Acara Penyambutan Mahasiswa KKN UMRI di tutup dengan Doa Bersama.

 

Penulis : Dedi

 

 

Editor : Ank