TIM RESCUER BASARNAS EVAKUASI MINIBUS TERBALIK DI KM 54

TIM RESCUER BASARNAS EVAKUASI MINIBUS TERBALIK DI KM 54


Pekanbaru, homeriau.com - Tim Rescue Basarnas Pekanbaru Mobile Lintas Utara mengevakuasi Mobil Toyota Rush yang terbalik di Km 54 Kandis. Mobil dengan tujuan Medan yang berpenumpang 5 (lima) orang. Sabtu ( 8/6 /2019).

Mobil kijang Inova dari arah medan dengan tujuan palembang hendak menyalip mobil truk didepannya namun tidak putus, sedangkan dari arah yang berlawanan mobil toyota Rush dengan nomor polisi BK 1144 IZ tujuan medan, untuk menghindari tabrakan maka mobil toyota Rush membanting Stir ke arah kiri namun karena tidak seimbang sehingga mobil terbalik, bertepatan dengan Tim Rescuer Lintas utara yang sedang mengadakan Patroli Siaga Lebaran 2019/1440 H di H+2, sehingga pada saat itu juga Tim Rescue mobile lintas utara Basarnas Pekanbaru langsung melakukan evakuasi di bantu oleh kepolisian Sektor kandis dan masyarakat setempat, adapun data korban sebanyak 5 orang dan semuanya selamat, terang Dantim Rescuer mobile lintas utara Letda SAR Supratman.

Mobil semula terbalik kita robohkan kembali dibantu pihak kepolisian sektor Kandis dan masyarakat, kita tarik dengan seling menggunakan mobil Rescue Carrier dan alhamdulillah korban semua selamat, untuk sementara di lokasi kejadian habis diguyur hujan sehingga licin, supratman menghimbau kepada semua pengendara baik roda empat maupun roda dua agar memperhatikan laju kendaraan dan waspada jarak pandang, karena kita kerahui jalan lintas ini berkelok kelok dan jarak pandang terbatas utamakan safety first, ingat keluarga anda menunggu di rumah, terimakasih semoga perjalanan anda selamat sampai tujuan, tambah supratman. 

Hms

Editor : HomeRiau