Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bantu Giat Tracing Nakes Puskesmas

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bantu Giat Tracing Nakes Puskesmas

Kampar, - Sukseskan program Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/KK Kodim 0313/KPR Serma Zulkarnain dengan Koptu Agus Riono bersama Nakes Puskesmas Kecamatan Kampar Kiri Tengah melakukan kegiatan 3T (Testing,Tracing dan Treatmen) Menyusul Terpaparnya Warga Desa binaan yang bertempat di Desa Bina Baru, Kec. Kampar Kiri Tengah, Kab. Kampar. Kamis (17/02/2022).

Babinsa Desa Bina Baru Serma Zulkarnain Mengungkapkan Pihaknya siap mendukung Kegiatan 3T (Testing,Tracing,dan Treatmen) yang berada di lapangan bersama Nakes dalam melakukan pemantauan dan berbaur dilingkungan masyarakat, tentunya Babinsa bersama tiga pilar dan Nakes tetap kompak dalam mensukseskan PPKM Berbasis Mikro di wilayah binaan Teritorialnya guna menekan laju penularan Covid-19 tersebut.

Sementara itu, Bapak Kades Bina Baru Juga siap membantu tracing kontak erat pasien Covid-19,“ dengan cara kerja penelusuran orang perorang dalam membantu kerja petugas puskesmas, masih adanya warga masyarakat terpapar Covid-19, salah satu penyebab adalah dampak yang ditimbulkan oleh seseorang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain dampak psikologis, Tugas Masyarakat yang tergabung dalam satgas Covid-19 ini, kami tetap menghimbau, memberikan edukasi kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank