Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Melaksanakan Jumat Bersih Bersama Warga

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Melaksanakan Jumat Bersih Bersama Warga

Kampar Kiri Hilir – Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR dipimpin Bati Tuud Peltu Sopyan bersama warga Desa Sungai Petai unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di sepanjang bahu Jalan dan Lapangan Bola Tengkorak di Desa Sungai Petai, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Jum’at (04/03/2022)

Adapun di laksanakan kegiatan Goro setiap hari jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 05/Kampar Kiri di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Desa Sungai Petai ,insya Allah disetiap jumat akan kita laksanakan goro bersama warga perangkat RT lainnya,” ucap Bati Tuud.

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro pembersihan jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak di mata masyarakt, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

Rian Adli.S.Kom sebagai kepala Desa Sungai Petai, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendukung kegiatan di Desa,dan salah satu masyarakat mengatakan dengan adanya babinsa dan bhabinkabtimas kami selaku masyarakat selalu aman dan nyaman di Desa dan dengan adanya aparat keamanan yang selalu aktib di Desa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank