Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Musyawarah Kwatir Ranting Gerakan Pramuka 06 Tapung

Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Musyawarah Kwatir Ranting Gerakan Pramuka 06 Tapung

Tapung,- Babinsa Serka Ramadhan Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri Musyawarah kwartir Ranting Gerakan Pramuka 06 Tapung Kecamatan Tapung Bertempat di Gedung Guru Desa Petapahan Kecamatan Tapung Dengan Tema " Kita Perkuat Sinergitas dan kebersamaan demi majunya Pramuka yang berkarakter". Jumat (12/08/2022).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Sekre Pora bapak M. Aidil, Camat Tapung bapak Sofiandi SE. ME, Danramil 16/Tapung diwakili oleh Serka Ramadhan, Koordinator lapangan bapak Agusnardi, Kapsek SD, SMP, SMA se Kecamatan Tapung, Kapolsek yang diwakili Iptu Termizi, serta pembina Pramuka kwartir Kecamatan Tapung.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan, “Pramuka merupakan suatu organisasi pendidikan yang fokus kepada pendidikan bagi anak-anak dan remaja, gerakan pramuka tetap aktif melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, bakti masyarakat, dan pembangunan masyarakat,” Ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan Camat Tapung, menurutnya, Pramuka juga bisa berperan dalam menularkan semangat optimisme di tengah masyarakat.

“Tapi, perubahan itu jangan sampai membuat kita putus asa, tetap produktif meski kita masih berada dalam Pandemi Covid 19 ,” Ungkapnya

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank