Cemilan Sehat Bangnana Chips Bangnana Chips

Cemilan Sehat Bangnana Chips

 

Tersedia 5 varian rasa keripik pisang Bangnana Chips, yaitu rasa keju, cokelat, balado, balado extra pedas, dan barbeque. Rasa cokelat menjadi pilihan mereka yang menyukai rasa manis. Bagi mereka yang menyukai rasa asin, bisa memilih Bangnana Chips rasa barbeque dan keju. Tersedia juga rasa balado yang diperuntukkan bagi mereka yang menyukai rasa pedas. Rasa balado sendiri dibagi menjadi dua varian, yaitu balado dan balado extra hot, dimana rasa balado extra pedas memiliki tingkat kepedasan yang lebih tinggi dari rasa balado biasa. Penyuka rasa asin, manis, atau pedas tentu akan dimanjakan oleh keripik pisang aneka rasa Bangnana Chips.

 

Lalu apa sih yang membuat Bangnana Chips pantas menjadi pilihan bunda? selain varian rasa yang menarik, berikut ini adalah keunggulan dari produk Bangnana Chips:

1.     Keripik pisang tidak menggunakan MSG ( kandungan MSG 0% ), sehingga aman dikonsumsi mulai dari anak - anak hingga orang tua.

2.     Memiliki program G500, yaitu program donasi Rp 500 rupiah di setiap bungkus Bangnana Chips untuk keberlangsungan Desa Quran.

3.     Diproduksi dengan standar Food Grade

4.     Sudah memiliki sertifikat halal MUI - LP POM No : 0110 1086 7305 13, dan ijin Dinas Kesehatan P - IRT No : 5143 2730 1234 6 - 19.

5.     Kemasan Zip Lock sehingga bungkus bisa ditutup kembali jika keripik belum habis. Tidak ada kata mubadzir untuk Bangnana Chips.

 

 

 

 

 

Cokelat

Nkmatnya taburan coklat di atas keripik pisang, bisa kamu dapatkan di Bangnana Coklat. Coklatnya yang lumer di lidah, membuatmu ketagihan menggigitnya. Bangnana Coklat, persis dengan senyummu, manis dan menggoda!

 

 

 

 

BALADO EXTRA HOT

Tak peduli, sepedas apapun berita di luar sana, kamu harus bahagia! Sebahaga ketika menikmati Bangnana Extra Hot. Meski pedas berkali-kali lipat, kamu pasti ketagihan! Tak percaya? Rasakan pedasnya di setiap keping Bangnana Extra Hot!

 

 

Balado

Bumbu balado memang paling asyik untuk semua makanan. Hmm.. apalagi jika ditaburkan di atas keripik pisang renyah nan lezat. Kamu pasti tak sabar melumat tiap kepingnya. Bangnana Balado, keripiknya mantap, pedasnya pas!

 

KEJU

Pernah membayangkan taburan keju membanjiri mulut? Hmm.. satu keping Bangnana Keju mengandung jutaan kelezatan untuk mulutmu. Rasa grih dan renyahnya, tak bisa kamu lupakan!

 

Barbeque

Sekali kunyah Bangnana Barbeque, kamu merasakan olahan daging khas dalam bercampur dengan sausnya. Renyahnya satu keping keripik membuatmu tak henti mengecap

Butuh bukti? Coba kelezatannya sekarang!

 

Wah ternyata banyak sekali keunggulan dari Bangnana Chips, sehingga pantas menjadi cemilan favorit yang sehat, halal dan thoyib. Bagi bunda yang ingin mencicipi atau memborong Bangnana Chips bisa menghubungi kontak berikut :

Order : Cp. Mayang

WA : 085265433310/ 081378734386

 

 

 

Editor : HomeRiau