Dealer Nissan SM.Amin Mempunyai Konsep Terbaru Dan Pertama Kali di Riau Ket Foto : Susilo Darmawan, CEO Indomobil?PT Wahana Wirawan, Masato Nakamura, Deputy Director PT NMI, Budi Darmawan, Head of Sales PT NMI memotong pita saat peresmian Dealer Nissan Datsun SM Amin

Dealer Nissan SM.Amin Mempunyai Konsep Terbaru Dan Pertama Kali di Riau

Pekanbaru, Homeriau.com - Dealer Nissan Datsun SM.Amin resmi di buka siang tadi oleh CEO Indomobil PT. Wahana Wirawan Masato Nakamura, yang turut hadir juga Susilo Darmawan, PT. NMI Budi Darmawan, Kepala Cabang Nissan SM. Amin Daniel Sinaga serta para tamu undangan dari Pemerintahan Pekanbaru (16/4/2018), dealer yang mempunyai konsep pelayanan 3S (Sales, Servis, dan Spare Part) dan juga Body Repair.

Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, Dealer Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru merupakan gerai ke-3 Nissan di Provinsi Riau sesudah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru dan Duri. melalui gerai baru yang nyaman mengikuti arahan desain Nissan Retail Concept ini, pihaknya semakin percaya diri dan berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun.

Selain itu Branch Manager Nissan Datsun SM. Amin Daniel Sinaga kepada Homeriau.com berharap dengan adanya konsep terbaru dari dealer yang dilengkapi dengan adanya Body Repair akan mempermudah dalam pelayan terhadap konsumen.
Juga serta adanya konsep terbaru dari Nissan Datsun Cross yang mempunyai segmen pasar harga yang cukup terjangkau Dan juga kita mempunyai Nissan March yang mempunyai bahan bakar yang irit berharap penjualan Nissan untuk di Riau makin pesat dan luas.

Konsep terbaru dari Nissan Datsun Cross yang baru Launching baru baru ini, berharap dapat mendobrak penjualan Nissan untuk segmen di Riau. Yang mana Nissan Datsun Cross tersebut mempunyai segmen New Compact Crossover yang pertama kali,Pungkas Daniel Sinaga yang pernah Branch Manager di palembang.Hr

Editor :