Kejari Kampar Raih Peringkat Terbaik 3 Penilaian Kinerja Bidang Intel

Kejari Kampar Raih Peringkat Terbaik 3 Penilaian Kinerja Bidang Intel

BANGKINANG - Kejaksaan Negeri (Kejari)  Kampar meraih peringkat terbaik tiga penilaian prestasi kinerja bidang Intel periode Juli sampai Desember 2021 beserta piagam dari Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Riau.

Dikatakan Kasi Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau M.Rasyid, penilaian ini diberikan berdasarkan kecepatan memberikan laporan kegiatan harian maupun bulanan di Kejaksaan Negeri Kampar ke bidang Intel Kejaksaan Tinggi Riau.

"Bidang Intel Kejari Kampar dinilai termasuk cepat memberikan Laporan ke bidang Intel Kejati Riau, aktif memberikan laporan informasi harian (Lapinhar), laporan Informasi khusus (Lapinsus) dan juga laporan bulanan secara tertulis berjenjang ke pimpinan," kata Rasyid Senin (3/1/2022).

Dirinya berharap agar bidang intel beserta rekan - rekan disana tetap semangat dan bekerja sesuai SOP, selalu menjaga kondusif suasana di Kampar dan selalu memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kasi Intel Kejari Kampar Silfanus Rotua Simanullang menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Kajati Riau khususnya bidang intelijen memberikan kepercayaan kepada bidang intelijen Kejari K ampar dengan peringkat terbaik 3.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pimpinan Bapak Kajati Riau khususnya bidang intelijen yang memberikan kepercayaan sehingga kami meraih perungkat terbaik 3 tahun 2021," ucap Silfanus.

Ditamnahkan Silfanus keberhasilan bidang intel Kejari Kampar ini tak terlepas dari arahan dan bimbingan penuh dari Kajari dan suport dari rekan - rekan dan semua pihak.

"Ini semua tak terlepas dari arahan dan bimbingan penuh dari Bapak Kajari Kampar Arif Budiman dan dukungan penuh dari rekan - rekan terkhusus di bidang intel sehingga kami bisa berkontribusi pada negeri khususnya Kabupaten Kampar,"sambungnya. 

Kedepannya kata Silfanus, bidang intel Kejari Kampar akan berusaha terus menjadi yang lebih baik lagi baik itu dalam penyelidikan, pengamanan dan penggalangan.

"Tak lupa juga kita ucapkan terima kasuh kepada Lembaga Swadaya Masyarakat, organisasi media dan semua pihak yang mendukung terkhusus buat Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) yang telah membantu kuta dalam memberikan informasi dan publikasi seputar Kejari Kampar," tandasnya.**

Editor : Ank