Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Kunjungan Ke Satpol PP DKI Jakarta

Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Kunjungan Ke Satpol PP DKI Jakarta

Jakarta, Homeriau.com - Dalam kerja anggota Dewan DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan  Observasi ke Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 20 Maret 2018. Dalam kunjungan tersebut adalah guna untuk mengetahui fungsi dan tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dalam kunjungan tersebut yang di hadiri Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau, rombongan dipimpin oleh Ketua Komisi A, Ir. H. Hazmi Setiadi. MT dan diterima oleh Sekretaris Satpol PP Provinsi DKI Kusmanto, S.Sos, didampingi oleh Kabid Linmas, Kabid Pengawasan Tempat Hiburan, dan beberapa Kepala Seksi lingkup Satpol PP Provinsi DKI Jakarta. Pungkas M.ridho Humas DPRD Provinsi Riau melalui telpon seluler kepada Homeriau.com.

selain itu M.ridho juga menyampaikan bahwa ada kunjungan tersebut guna menselaraskan kinerja, ada pun Pertemuan diadakan di ruang rapat Kantor Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, jln. Kebun Sirih no. 18 Blok H lantai 16, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tersebut membahas, antara lain terkait dengan :

1. Peran Satpol PP dalam meningkatkan PAD
2. Pengamanan pelaksanan Pilkada di Provinsi DKI jakarta
3. Mekanisme dan pola penertiban tempat hiburan
4 Anggaran Belanja Satpol PP Prov. DKI Jakarta
5.Anggaran tunjangan khusus untuk Satpol PP
6. Anggaran untuk turun ke lapangan dalam rangka penegakan Perda
7. Perda tentang kewenangan Satpol PP
8. Pembagian kewenangan antara Satpol PP Provinsi, Kota, Kecamatan dan Kelurahan

Setelah menyelesaikan pembahasan kinerja - kinerja di satpol PP kunjungan Komisi I DPRD Riau dalam kesempatan ini juga menyerahkan cendramata dan foto bersama, ujar Ridho.Hr**

Editor :