Presiden Mahasiswa UIR, Minta Sukmawati Soekarnoputri Minta Maaf

Presiden Mahasiswa UIR, Minta Sukmawati Soekarnoputri Minta Maaf

Pekanbaru, Homeriau.com - Presiden mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) terpilih angkat bicara sebagai generasi penerus bangsa soal puisi yang dibacakan oleh salah satu putri presiden indonesia pertama. Isi surat cinta hengki seperti ini Indonesia bukan negara agama, tapi negara beragama. Ada enam agama yang di akui di Indonesia, jadi tolong hargai lima agama lainnya -Gus dur.

Hengky primana presiden mahasiswa terpilih UIR mengatakan bahwa Puisi Sukmawati Soekarnoputri berjudul Ibu Indonesia di sebuah acara 29 tahun Anne Avantie Berkarya sangat lah luar biasa, puisi ini mampu membuat rakyat Indonesia menyimpan videonya di Gadget dan membagikan video tentang puisi tersebut di sosial media nya. Puisi yang berisikan tentang pengkerdilan syariat syariat Islam tersebut menjadi perbincangan di seluruh kalangan rakyat Indonesia.

Hengky juga menyampaikan bahwa puisi tersebut mengundang panasnya telinga umat muslim Indonesia. Bagi kami umat muslim, tidak ada yang lebih baik dari syariat Islam, tidak ada yang lebih cantik dari pada wanita berhijab dan tidak ada yang lebih indah dari lantunan suara azan.

Wahai ibu Sukmawati anak dari presiden pertama kami, kami bangga mempunyai presiden yang luar biasa seperti ayahmu, ayahmu yang selalu menjaga keutuhan negara dengan rasa nasionalisme yang tinggi. Tapi kenapa dirimu mencoreng itu, tidak kah kau tau peran besar umat muslim memerdekakan negara ini ? Hasil tertinggi dari sebuah pendidikan adalah toleransi, apakah dirimu belum mencapai hasil tertinggi itu.?

Islam tidak pernah dendam kepada mereka yang menghinanya, tetapi kami umat muslim tidak terima atas penghinaan yang dilakukan Sukmawati, Minta maaflah sebelum kami mahasiswa universitas ISLAM Riau bergerak, tutup Hengk.Hr/r

Editor :