Rahmad handayani: Olahraga Usai Sholat Subuh Lebih Baik Dari Pada Tidur Ket Foto : Rahmad Handayani

Rahmad handayani: Olahraga Usai Sholat Subuh Lebih Baik Dari Pada Tidur

Pekanbaru, Homeriau.com - Ibadah puasa memang bukan alasan untuk kita bermalas-malasan.Dalam keadaan berpuasa seperti inilah yang harus kita Terapkan gaya hidup sehat.

Apalagi kita semua tahu,kalau setelah sholat subuh itu tidak baik dibawa tidur,karena organ pencernaan tubuh kita bakalan tidak berjalan dengan efektif. Baiknya setelah sholat subuh kita melakukan berbagai kegiatan seperti, membaca ayat suci Al Qur'an atau olahraga karena sangat penting untuk kesehatan tubuh kita.

Contohlah, Rahmad Handayani warga Rt 02 Rw 02 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya ini, usai melaksanakan ibadah sholat subuh ,ia bersama kedua anak melakukan olahraga jalan santai.

 Puasa bukan penghalang untuk kita berolahraga, karena itu penting untuk kesehatan kita," ungkap Rahmad Handayani kepada Riauantara.com (18/05/18).

"Kalau saya baru kali ini menerapkan konsep itu,karena saya baru memahami kalau usai shalat subuh itu tidak baik dibawa tidur,jadi ya waktu setelah sholat saya manfaatkan dengan berolahraga sembari melafaskan bacaan asmaul husnah "beber Rahmad.
 
Untuk itu,ajak Rahmad mari kita berolahraga bersama dan sekaligus kita menjalin silaturrahmi.(rls)

Editor :