Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga yang Diduga Tewas Tertembak Senapan Angin Sendiri

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga yang Diduga Tewas Tertembak Senapan Angin Sendiri

Rokan Hulu – Seorang warga di Kabupaten Rokan Hulu Riau, Kalidangan Siagian (37), diduga tewas tertembak oleh senapan angin miliknya di salah satu kebun sawit milik warga yang berada di Dusun Tanjung Betung, Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Senin (23/1/2023) malam.

'Korban diduga meninggal dunia disebabkan karena organ vital bagian mata sebelah kiri tertembak senapan angin sendiri, ungkap Kopda Dariono Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR yang di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Samo di Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (24/1/2023). 

Dia menjelaskan, pada Minggu (22/1/2023), sekira Pukul 15.30 WIB, Kalidangan Siagian berangkat ke ladang dengan menggunakan sepeda motor dengan membawa senapan angin untuk menjaga tanaman padi darat yang sudah mulai berisi karena sering di makan hewan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas.

'Sebelumnya pihak keluarga telah menghubungi korban lewat ponsel tetapi tidak di angkat, selanjutnya pihak keluarga bersama warga mencari korban ke kebunya. Sekitar pukul 00.30 WIB, malam, Korban di temukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di tanah dan senapan angin berada di atas tubuhnya. Sedangkan jarak korban dari ladang padi darat tersebut sekitar 300 meter, jelas Kopda Dariono.

'Setelah korban ditemukan di lokasi kejadian petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum. Setelah visum korban di serahkan ke pihak keluarga, tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank