Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Tetap Dampingi Pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Tetap Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sorek, - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr dipimpin Pelda Alek hermawan ikut memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 Untuk umum Bertempat di GOR Merbau sakti Kel Sorek satu ,Kecamatan Pkl kuras Kabupaten Pelalawan,(20/11/21).

Babinsa Pelda Alek hermawan mengatakan, pemberian Vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khusunya Koramil 04/Pkl Kuras, terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,”ungkap Babinsa.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan vaksinasi wajib dilakukan semua warga negara,Karena obat Covid-19 belum ada. Maka satu-satunya cara yang paling tepat adalah membentuk kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi. Sehingga diharapkan efek terpapar Covid-19 tidak sampai fatal,tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank