Babinsa Koramil 09/Langgam Bersama Bhabinkamtimas Himbau Warga Terapkan Prokes 5M Dan Bagikan Masker

Babinsa Koramil 09/Langgam Bersama Bhabinkamtimas Himbau Warga Terapkan Prokes 5M Dan Bagikan Masker

Pangkalan Kerinci - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR, Sertu Ardi bersama personel Polsek Bandar Seikijang secara rutin melakukan patroli Kamtibmas serta menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga binaannya di Kelurahan Seikijang, Kecamatan Bandar Seikijang,Kabupaten Pelalawan, Minggu (06/02/2022).

Dalam kegiatannya, Babinsa dan personel Polsek memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan 5M Prokes yaitu (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjag Jarak, Menghindari Kerumunan,serta Mengurangi Mobilitas) dalam kegiatan nya Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar.

Dikatakan Babinsa Sertu Ardi, TNI dan Polri selalu bersinergi, terus aktif lakukan kegiatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 terlebih lagi saat ini ada Virus Omicron yang penyebarannya lebih cepat dari Covid-19.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, ungkap Babinsa.

“Selain memberikan himbauan, kami juga dibekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, imbuhnya

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, pungkasnya

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank