Babinsa Koramil 09/Langgam Tinjau Langsung Harga Beras di Pasar Tradisional

Babinsa Koramil 09/Langgam Tinjau Langsung Harga Beras di Pasar Tradisional

Pangkalan Kerinci - Dalam rangka membantu pemerintah dalam mengecek harga beras, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Samsul Firmansyah bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerinci Kota, turun langsung memonitoring harga beras di pasar tradisional, bertempat di pasar BTN Lama Kelurahan Kerinci Kota Kec.Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan, Senin ( 18/09/2023 ).

Danramil 09/Langgam Kapten Arh Aswin Sembiring mengatakan di pasar tersebut, beberapa sembako dicek harganya oleh Babinsa untuk memastikan apa saja bahan pokok yang mengalami kenaikan dan ketersedian stok dipasaran, diantaranya Beras.

“Pengecekan harga dan stok beras hari ini di laporkan ke pimpinan atas untuk di analisa perkembangan selanjutnya, untuk beras premium di toko beras Sembako kita sektor Pondok Jaya masih harga yang sama yaitu, Rp. 14,000 per Kg," ucap Danramil.

Serda Samsul menambahkan, hasil pantauan harga guna memastikan sejumlah komoditas kebutuhan masyarakat, apakah mengalami kenaikan atau masih stabil.

“Pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan babinsa Koramil 09/Langgam, sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam membantu kesulitan masyarakat,”Tutup Serda Samsul.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank