Babinsa Koramil 13/Rokan Dampingi Pembagian Bantuan BPNT

Babinsa Koramil 13/Rokan Dampingi Pembagian Bantuan BPNT

Rokan Hulu - Dalam rangka Realisasi Program Bantuan BPNT  bagi warga yang terdampak COVID-19 , Koramil 13/Rkn Kodim 0313 /Kpr,Serma Muhar mendampingi masyarakat penerima BPNT di wilayah Desa Suligi, Kecamatan Pendalian lV Koto, Kabupaten Rokan Hulu. Minggu (02/01/2022).

Tujuan utama dari program ini adalah membantu masyarakat miskin untuk tetap memenuhi kebutuhan hariannya. Dalam pelaksanaannya, program BPNT dianggap sukses oleh beberapa kalangan.

Adapun pelaksanaan Pembagian BPNT tersebut diserahkan di salah satu rumah warga, dan didampingi oleh Kades, Babinsa Koramil 13/Rokan Serma Muhar, Kadus Desa Suligi Selaku Kordinator Penyerahan Bantuan BPNT.

Maksud dan tujuan pelaksanaan BPNT adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.

Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja, Tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup.

Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin. Pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank