Babinsa Koramil 15/KK Dampingi Tim Gugus Tugas Laksanakan Rapid Test Terhadap Warga Binaan

Babinsa Koramil 15/KK Dampingi Tim Gugus Tugas Laksanakan Rapid Test Terhadap Warga Binaan

Pelalawan – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr, Sertu Hendra Gunawan dan Bhabinkantibmas Bripka Agus Polsek Kuala kampar mendampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan Rapid Test warga di Desa Sungai mas Kec. Kuala Kampar Kab. Pelalawan, Kamis (02/09/2021).

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kuala kampar bersama Babinsa Koramil 15/KK dan Bhabinkamtibmas mendatangi warga Desa Sungai mas yang terkonfirmasi covid-19 untuk di lakukan rapid test guna antisipasi penyebaran virus corona yang belum berakhir.

Untuk itu Sertu Hendra Gunawan mengimbau kepada  warga Desa Sungai mas Kec. Kuala Kampar  yang belum tertelusuri dan belum melakukan Rapid test, dengan kesadaran hati agar segera melapor ke puskesmas terdekat, Hal ini penting untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga dan masyarakat.

"Kepada seluruh warga Sertu Hendra gunawan mengingatkan untuk selalu mengikuti Protokol kesehatan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona Covid-19. Bagi warga masyarakat yang baru datang dari luar kota atau daerah manapun, segera melapor ke RT, RW, Pemerintah Desa atau tim kesehatan terdekat, Tetap berada di rumah dan menggunakan masker setiap saat," Pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank