Danpos Koramil 06 Siak Hulu Hadiri Rapat Persiapan Musrenbang, MTQ Dan Penanganan Stunting

Danpos Koramil 06 Siak Hulu Hadiri Rapat Persiapan Musrenbang, MTQ Dan Penanganan Stunting

SIAK HULU - Danpos Koramil 06 Siak Hulu hadiri rapat persiapan Musrenbang Kecamatan, MTQ tingkat Kecamatan Perhentian Raja serta penanganan Stunting tahun 2024 di Aula Kantor Camat Siak Hulu Kamis (18-01-2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Siak Hulu Bapak Irwansyah,S.STP yang memimpin langsung acara,

Danpos Koramil 06 Siak, Kapolsek Siak Hulu AKBP Asdisyah, SH MH, Kepala Desa se- Kecamatan Siak Hulu,Korwil Pendidikan Kecamatan Siak Hulu,Ka Pus se- Kecamatan Siak Hulu Serta Ka KUA Kecamatan Siak Hulu.

Pada kesempatan itu, Camat Siak Hulu menyampaikan tentang persiapan Musrenbang , MTQ Dan Penanganan Stunting tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut selain rencana persiapan MTQ dan Penanganan Stunting,Camat Siak Hulu Bapak Irwansyah S.STP sedikit menjelaskan tentang rencana persiapan Musrenbang, Untuk bersama kita ketahui , Musrenbang yang akan kita lakukan ini, merupakan wadah Musyawarah Agenda tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas tahun' 2024, sehingga aparat Desa dan kecamatan termasuk seluruh lembaga dan tokoh masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan musyawarah bersama-sama melalui forum Musrenbang ini "ucapnya.

Danpos Koramil 06 Siak Hulu Peltu Maryanto saat di konfirmasi menambahkan bahwa, melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan,serta kegunaan pembangunan demi pembangunan Desa.

Dengan adanya kegiatan musyawarah ini, diharapkan saran -saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus di prioritaskan "terang Danpos Peltu Maryanto.

 

 

Editor : Ank