Danramil 01/Bkn Hadiri Peringatan HUT PPNI Ke- 49 di Puskesmas Bangkinang

Danramil 01/Bkn Hadiri Peringatan HUT PPNI Ke- 49 di Puskesmas Bangkinang

Bangkinang – Berlokasi di Puskesmas Bangkinang, Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Arh Mulyadi, yang di wakili Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi menghadirkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-49 dengan tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme” Kecamatan Bangkinang, Jum'at (17/03/2023)

Kegiatan yang disaksikan oleh DR H Kamsol MM diwakili Riyadelfi Staf Ahli Bupati Bid Kemasyarakatan, Dandim 0313/KPR di Wakili Danramil 01/BKN Mayor Inf H. Yuhardi, Kapolres Kampar atau yg mewakili, Ketua DPRD Kampar diWakili Wakil Ketua DPRD Kampar Repol S. Ag, Angggota DPRD Kampar Habiburahman, Anggota DPRD Kampar Zambrotun, Ketua PPNI Kab. Kampar NS. Purnomo.S.Keb .M.Kl, Kadiskes Kab. Kampar Dr Zulhendra Dasat MH. Kes, Derektur RSUD Kab. Kampar Dr Asmar Fitra, Kepala Dinas Kominfo Kab. Kampar Jeriko, Ketua, IDI, IBI dan AKMI Kab. Kampar, Camat Bangkinang kota Minda dan para undangan

Dalam Acara yang diikuti oleh para perawat perwakilan rumah sakit Kota Bangkinang tersebut Bupati Kampar DR H Kamsol MM diwakili Riyadelfi Staf Ahli Bupati Bid, menganggap terima kasih atas dedikasi para perawat yang luar biasa dan rasa bangga terhadap peran serta perawat dan segala sumbangsihnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas bertambahnya usia PPNI, dimana PPNI Cabang Kampar merupakan sebuah organisasi para perawat yang telah memiliki anggota 2000 lebih dan masih aktif bertugas baik di rumah sakit daerah maupun swasta.

Perawat sebagai sebuah profesi yang dituntut bisa selalu memberikan pelayanan yang bertanggung jawab dan akuntabel bagi Masyarakat. Sinergi antara pemerintah, petugas kesehatan dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik dengan selalu menjalankan peran dan fungsinya masing-masing.

Banyak sekali pengorbanan rekan-rekan perawat dalam mengatasi pandemi baik siang maupun malam, Selamat Ulang Tahun PPNI dan selamat berjuang” semoga menjadi lebih baik pelayanan dan kesejahteraan, menggerakan Kabupaten Kampar khususnya kota Bangkinang sehat ini membuktikan PPNI masih eksis memberikan darma terbaik “ucap Staf Ahli Bupati Kampar 

Dalam kegiatan tersebut juga Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Mulyadi,S. IP yang di wakili Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi., Mengatakan selamat ulang tahun PPNI ke-49 tetap semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang medis.

Sesuai dengan tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme” tetap semangat para pejuang kesehatan” ucap Danramil.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank