Gerak Cepat, Babinsa Koramil 01/Bkn Bantu Petugas Kebakaran Padamkan Api Membakar Gudang Sekolah

Gerak Cepat, Babinsa Koramil 01/Bkn Bantu Petugas Kebakaran Padamkan Api Membakar Gudang Sekolah

Bangkinang - Gerak Cepat, Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka M Amin Bantu Petugas Kebakaran Padamkan Api.

Sebagai Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Personil Koramil 01/Bkn membantu Petugas Damkar Kab. Kampar padamkan Api di Pesantren Mualimin Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota, Jum'at Sore (15/09/2023).

Babinsa Serka M Amin mengatakan, mendapat informasi ada kebakaran di wilayah binaannya, langsung menuju ketempat kebakaran.

“Bersama Petugas Damkar, kepolisian, BPBD dan dibantu masyarakat kita lasung melakukan pemadaman kobaran api yang telah membakar gudang Pesantren Mualimin Alhamdulillah berselang beberapa waktu api dapat padamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ucap Babinsa.

Serka M Amin menambahkan, kami akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga binaan, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami sebagai Aparat kewilayaan yang Sigap dan siap membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana,” ungkapnya.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutupnya.

 

 

Sumber : pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank