Koramil 01/Bkn Bagikan Telor ke Masyarakat Binaan

Koramil 01/Bkn Bagikan Telor ke Masyarakat Binaan

Bangkinang – Untuk mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya, Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr, bagikan telur' Kepada masyarakat yang di berikan Langsung Oleh Danramil 01/Bkn Letkol inf Har H Yuhardi pembagian Telur satu Papan ke pada masyarakat binaan di wilayah Koramil 01/Bkn Kel Bangkinang Kec Bangkinang Kota Rabu (17/01/2024).

Pemberian Bantuan 1 Papan Telur Warga yg Kurang Mampu, ini merupakan kerja sama PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Bersama Koramil 01/Bkn untuk meringankan beban masyarakat yang Kurang Mampu.

Danramil 01/Bkn Letkol inf (Har) H Yuhardi mengatakan “Selain untuk silaturahmi dan meringankan beban warga Masyarakat, ini juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.

Di luar itu, lanjutnya, kegiatan pemberian bantuan 1 Papan Telur ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam pelaksanaan tugas menyerap informasi yang langsung diperoleh dari warga.

Penyaluran bantuan terlur kepada masyarakat, Dalam kegiatan pemberian ini juga, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait perkembangan situasi di wilayah Binaannya 

Sementara itu ibu Ita, Mewakili warga yang mendapat bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 01/Bkn yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di binaannya,” ucapnya.

 

 

Editor : Ank