Melalui Komsos Babinsa Sosialisasi Bahaya Dan Sanksi Pengguna Narkoba

Melalui Komsos Babinsa Sosialisasi Bahaya Dan Sanksi Pengguna Narkoba

PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/Kpr,Pelda Sahuli melaksanakan Komsos membahas tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada warga di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupqten Pelalawan. Rabu, (08/11/2023).

Menyadari akan bahaya dari penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif atau psikotropika terhadap penggunanya, Sertu Hariyanto mengajak warga terutama pemuda untuk tidak mendekati apalagi menjadi pengguna barang haram tersebut.

Sambil ngobrol bersama warga di wilayah binaan, Pelda Sahuli memberi pengertian tentang bahaya narkoba.

“Sering kita lihat maupun dengar dari berbagai media bahwa semua bahaya akibat penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi para penggunanya yang sudah barang tentu pasti sangat merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan baik fisik maupun mental" tuturnya.

“Ini yang perlu digaris bawahi, selain merusak organ tubuh serta mental para pengguna maupun mengganggu lingkungan, para pengguna, pengedar maupun memproduksi narkoba juga dikenai sanksi yang berat oleh pihak yang berwajib", teranganya.

 

 

Editor : Ank