Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Bersihkan Pasar

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Bersihkan Pasar

Tapung Hulu, - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Serka AY. Zalukhu Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan got/drenase Pasar LKMD yang terletak di Rt/Rw 007/006 Dusun 04 Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Rabu (05/07/2023).

Babinsa mengatakan Pasar LKMD sudah seharusnya dibersihkan karena kondisi pasar tradisional tersebut tidak terawat dengan baik.

"Sampah banyak yang menumpuk sehingga sangat tidak nyaman untuk dilihat sehingga kami mengajak warga untuk membersihkan pasar," kata Babinsa.

Menurut Babinsa, jika pasar tradisional tersebut sudah dirawat maka akan lebih nyaman untuk masyarakat melakukan aktifitas perekonomian.

"Biar lebih nyaman saat berbelanja di dalam pasar karena sampah-sampah sudah dibersihkan," ujar Babinsa.

Dia menjelaskan sebagai Babinsa perlu melakukan pendekatan terhadap warga sehingga kebersamaan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga.

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami demi meningkatkan semangat gotong royong terutama dalam menjaga lingkungan tetap bersih," pungkas Babinsa.

 

 

Editor : Ank