Sambut Hari Anak Nasional 2022, Alfamart Bagikan Bantuan Pendidikan Untuk Masyarakat Kampar

Sambut Hari Anak Nasional 2022, Alfamart Bagikan Bantuan Pendidikan Untuk Masyarakat Kampar

Kampar - Menyambut Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, Alfamart memberikan bantuan 50 paket perlengkapan sekolah, 1800 kotak susu nutrisi dan 387 buku pengetahuan untuk siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 012 Desa Naumbai Kabupaten Kampar, Riau. Pembagian bantuan ini dilaksanakan simbolis oleh Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. H. Syamsul Bahri, M.Si mewakili Bupati Kampar, Kamis, 21 Juli 2022.

Perlengkapan sekolah berisi tas sekolah, buku tulis, alat tulis, masker dan hand sanitizer diberikan kepada siswa-siswi sekolah dasar yang berasal dari keluarga kurang mampu. Bantuan ini adalah hasil donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan BMCI. Selanjutnya, 387 eksemplar buku pengetahuan merupakan CSR Alfamart dan 1800 kotak susu nutrisi bekerjasama dengan Frisian Flag.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Erry Prihartanto menjelaskan, “Bertepatan pada momen Hari Anak Nasional, disalurkan perlengkapan sekolah bagi anak-anak sekolah, susu nutrisi dan buku pengetahuan agar mereka semakin semangat belajar. Terlebih kegiatan belajar mengajar tatap muka yang mulai berjalan kembali. Semoga ini menjadi penyemangat tambahan untuk anak-anak memulai sekolah kembali.”

“Pembagian perlengkapan sekolah ini adalah contoh kepedulian dari masyarakat kepada masyarakat lain yang membutuhkan bantuan sesama, difasilitasi oleh program donasi konsumen,” terangnya.

Sementara itu, Regional Corporate Communication Manager Alfamart Pekanbaru, Muhammad Afran menambahkan, “Melalui kegiatan ini kami ingin menjadi toko komunitas bagi masyarakat setempat, yakni kehadiran kami bisa memberi nilai lebih kepada masyarakat sekitar. Bukan hanya sekedar tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, melainkan juga menyalurkan bantuan sosial yang memberi manfaat”.

Senada, Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. H. Syamsul Bahri, M.Si mengucapkan terima kasihnya kepada Alfamart.

“Bantuan ini adalah contoh nyata dan positif akan hadirnya perusahaan, yang benar peduli terhadap masyarakat setempat dan berharap agar Alfamart bisa terus memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat Kampar”.

Alfamart mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen yang secara sukarela memberikan donasi. Karena melalui donasi yang diberikan terbukti bisa membantu kepada sesama.**

 

 

Editor : Ank