Sertu Saiful Bahri Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Pengukuhan Pengurus IKMR Kecamatan Tapung

Sertu Saiful Bahri Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Pengukuhan Pengurus IKMR Kecamatan Tapung

Tapung,- Bertempat di lapangan Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Sertu Siful Bahri Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar hadiri acara pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) G 5 Desa se Tapung. Sabtu malam (09/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Bupati Kampar bapak Firdaus SE.MM, Wakil Ketua IKMR Prov Riau bapak Edi Tanjung, Camat Tapung bapak Sofiandi SE.MM, Babinsa Sertu Siful Bahri, Ketua IKMR G 5 Desa se Tapung bapak Jhoni Trisna dan tamu undangan.

Babinsa mengucapkan selamat kepada pengurus IKMR karena pelantikan telah berjalan sukses dan lancar. Ia mengajak para pengurus IKMR yang baru dilantik untuk senantiasa dapat menyatukan pikiran dan diskusi untuk membangun Riau sebagai negeri terbilang.

“Karena untuk membangun sebuah daerah itu tidak bisa sendiri, perlu dukungan dari semua pihak termasuk IKMR,” kata Babinsa.

Babinsa juga berharap kepada seluruh keluarga IKMR agar bersatu dan saling membahu tanpa memandang suku dan harus saling berdampingan untuk membangun Kabupaten Kampar khususnya di Kecamatan Tapung," tambah Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh warga minang yang ada di manapun di seluruh Provinsi Riau agar senantiasa mempedomi istilah dimana bumi di pijak disitu langit di junjung.

“Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, agar menjalankan amanah yang telah diberikan sebaik mungkin, jaga persatuan dan kesatuan dengan suku apapun,” pungkas Babinsa.

 

 

Editor : Ank