Silaturahmi Bersama Tim Posyandu Babinsa Ajak Ibu Ibu Peduli Kesehatan Balita

Silaturahmi Bersama Tim Posyandu Babinsa Ajak Ibu Ibu Peduli Kesehatan Balita

ROKAN HULU, - Babinsa Koramil 11/ Tambusai Utara Pelda Amir melaksanakan silaturahmi  dalam kegiatan Posyandu yang bertempat di Desa Suka Damai Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu. Selasa (09/11/2021).
 
Kegiatan Posyandu dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona. Pelaksanaan Posyandu meliputi penimbangan balita, pemberian makanan tambahan gizi dan vitamin. Untuk balita serta pemeriksaan Gigi pada anak dan pemeriksaan ibu hamil.
 
Saat dikonfirmasi Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Lilik Haryono juga menyampaikan Melalui sambungan selurer "Bahwa Babinsa harus aktif mendampingi segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah binaan, termasuk dalam mendampingi  pelayanan Posyandu kepada masyarakat. Untuk menunjang kesehatan ibu hamil dan pertumbuhan balita, "Ujarnya.
 
Oleh karena itu, ibu hamil dan balita harus secara rutin mengikuti kegiatan Posyandu. Sehingga kesehatan akan terkontrol, sedangkan angka kematian ibu hamil dan gizi buruk bagi balita akan dapat dihindari, "Imbuhnya lagi.
 
“Terimakasih kepada Babinsa Pelda Amir yang telah meluangkan waktunya. mendampingi pelayanan Posyandu kepada masyarakat. Saya berharap dengan keberadaan Babinsa akan memberikan motivasi kepada masyarakat, " Ungkap Ibu Nuraman
Salah seorang peserta Posyandu yang hadir.
 
Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank