Upaya Menjaga Fasilitas Umum, Babinsa Koramil 16/Tapung Pantau Perbaikan Jalan

Upaya Menjaga Fasilitas Umum, Babinsa Koramil 16/Tapung Pantau Perbaikan Jalan

Tapung,- Upaya menjaga fasilitas umum untuk kenyamanan dan kebersihan lingkungan terus dilakukan semua pihak, seperti yang dilakukan Serda Das Apetra Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar yang terjun langsung ke wilayah untuk melakukan perbaikan jalan bertempat di jalan poros Desa Kenantan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Senin (11/12/2023).

Terjunnya Babinsa untuk melakukan pengawalan dan membantu langsung kegiatan warga dalam menjalankan perbaikan fasilitas umum yaitu memperbaiki jalan. Hal itu karena untuk menjaga keberlangsungan kondisi jalan agar tetap bisa digunakan dan dilalui secara jangka panjang.

“Kita melaksanakan pengawalan dan memberikan arahan kepada warga, serta ikut membantu perbaikan jalan yang biasa dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-harinya,” kata Babinsa.

Babinsa juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya pemerintah dalam pembangunan maupun perbaikan fasilitas umum yang utama jalan.

“Diharapkan tidak terdapat kendala dilapangan, perbaikan jalan dan pembangunan parit cepat selesai dan dapat berfungsi sehingga bermanfaat bagi masyarakat sebagai pengguna jalan.”pungkasnya.

 

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank