Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Sakit

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Sakit

 

Tapung Hilir - Kopda Hendri R Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Bhabinkatibmas Bripka Sinurat melaksanakan komsos dan mengunjungi warga yang sedang sakit di rumahnya bertempat di Desa Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Jumat (23/09/2202).

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang di derita warga binaannya. Selain itu juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, tak lupa Babinsa juga mendoakan supaya cepat diberikan kesembuhan.

Warga yang sakit itu adalah Wahyu, beliau diketahui menderita sakit, terlihat terbaring lemah di tempat tidur rumahnya dan pihak keluarga memberikan perawatan serta pengobatan sebagai ikhtiar untuk penyembuhan.

Babinsa menuturkan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya," pungkas Babinsa.

 

Sumber :Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank