Bentuk Mental dan Kepribadian, Anggota Koramil 16/Tapung Beri Pembekalan di MA Himmatul Ummah

Bentuk Mental dan Kepribadian, Anggota Koramil 16/Tapung Beri Pembekalan di MA Himmatul Ummah

Tapung, – Serka Fajri Anggota Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama 2 orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) Madrasah Aliyah Himmatul Ummah Th Pelajaran 2023 bertempat di lapangan Upacara Himmatul Ummah Desa Sumber Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Jumat (07/07/2023).

Dalam rangka tugas TNI, menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah dan kegiatan ini juga bertujuan menjalin hubungan kemitraan bersama pihak Sekolah, Babinsa memberikan pembekalan kepada peserta didik baru Sekolah Madrasah Aliyah Himmatul Ummah, adapun Pembekalan tersebut berupa Pembinaan dan Pelatihan PBB dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Serka Fazri juga menghimbau agar para pelajar yang baru memasuki Madrasah Aliyah Himmatul Ummah selalu mentaati peraturan di sekolahan dan juga melarang tawuran/Perkelahian dan bentuk kenakalan remaja lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak masa depan," katanya.

Selain itu Serka Fazri juga memberikan solusi pencegahan Kenakalan Remaja tersebut dengan penguatan akhlak, peningkatan iman dan taqwa, melakukan giat positif seperti olahraga, berorganisasi dan berkegiatan sosial," tambahnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan para pelajar dapat mengetahui betapa besarnya tantangan yang akan mereka hadapi. Sehingga mereka dapat mewaspadai serta mengantisipasi sejak dini dan dapat menjaga diri dalam lingkungan pribadi, keluarga, sekolah dan lingkungan masyarakat," pungkasnya.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank