Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung Melayat dan Menghadiri Pemakaman Istri Anggota

Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung Melayat dan Menghadiri Pemakaman Istri Anggota

Tapung - Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggota Persit Koramil 16/Tapung. Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung, Kodim 0313/Kampar beserta anggota, melayat ke rumah duka dan menghadiri pemakaman Almarhummah Yesmiati istri dari Sertu Saiful Bahri anggota Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/Kampar bertempat di Rt 15 Rw 04 Dusun 2 Desa Petapahan, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan itu Danramil menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhummah Yesmiati, yang dikarenakan sakit.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 16/Tapung mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya,”ungkap Danramil.

Kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar, serta wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhumah lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT," tutup Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank