Peduli Dengan Anak Stunting, Danramil 06 Siak Hulu Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako

Peduli Dengan Anak Stunting, Danramil 06 Siak Hulu Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako

SIAK HULU - Untuk sekian kalinya Danramil 06 Siak Hulu Kapten Cba Y. Zebua;berkerja sama dengan PT ABL, melaksanakan kunjungan, Sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada anak kurang gizi (Stunting) di wilayah binaan Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa (19-09-2023)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang Aparat Komando Kewilayahan,terhadap anak Stunting di kediaman ibuk Sulastri,yang menjadi pemantauan dari Koramil 06 Siak Hulu, Kodim 0313/Kampar,dalam meningkatkan kesehatan setelah mendapatkan asupan gizi dari pemerintah setempat dalam hal ini Puskesmas.

Kunjungan ini adalah guna monitoring tumbuh kembang anak,dan memberi semangat dan motivasi orang tuanya,agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anak Stunting "ungkap Danramil.

Disampaikan pula bahwa, kegiatan kunjungan ini merupakan wujud nyata kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan terhadap kesehatan warga yang berada di wilayah binaanya. 

Dalam kegiatan ini kami bersama PT ABL,juga memberikan bantuan berupa paket sembako,saya harap jangan dilihat dari nilainya,semoga dapat memberikan sedikit manfaat"pungkas Danramil Kapten Cba Y. Zebua.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank