Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sungai Pagar, - Pengurus Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR dan Cabang LVI Yonif 132/ BS menggelar bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga Kelurahan Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Kamis (18/11/2021).

Sebanyak 20 paket sembako berisikan mie, telur, minyak, kecap, susu, makanan ringan siap dibagikan kepada warga.

“Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan menumbuhkan rasa sosial serta kepedulian kepada saudara kita khususnya kepada mereka yang kurang mampu,” terang Ketua Persit Cabang LIII Ny. Leo Octavianus M Sinaga.

Kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan dengan masyarakat di Kelurahan Sungai Pagar.

Kehadiran Ibu-ibu Persit disambut baik oleh Lurah Sungai Pagar Zulfadli.S.ag. dan warga desa.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian ibu-ibu Persit yang sudah memberikan bantuan bahan pokok kepada kami, semoga kebaikan Ibu mendapat balasan dari Allah SWT” ucap Darmawati (54th) salah seorang warga Kelurahan Sungai Pagar yang menerima bantuan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Kodim 0313/KPR Ny Leo Octavianus M Sinaga menyatakan harapannya agar pemberian sembako ini jangan dilihat dari nilai besar kecilnya materi yang diberikan, tapi bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjadi makna tersendiri untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat yang membutuhkan.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank