Disela Sela Kesibukan Satgas TMMD K 110, Luangkan Waktu Ajari Anak Anak Mengaji

Disela Sela Kesibukan Satgas TMMD K 110, Luangkan Waktu Ajari Anak Anak Mengaji

ROKAN IV KOTO - Program Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 paska di buka secara resmi oleh Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos., M.Si pengerjaan 7 titik  sasaran terus di kejar oleh anggota satgas sehingga semua sasaran dapat diselesaikan tepat waktu.

Tidak terkecuali pada pengerjaan sasaran pembangunan semenisasi jalan di dusun 3 Koto angin desa Rokan IV koto Kamis (04/03/2021) 

Di sela sela kesibukan nya dalam mengerjakan sasaran pembangunan semenisasi jalan bersama warga, para anggota satgas TMMD ke 110 juga melakukan kegiatan sosialisasi dan komunikasi dengan penduduk setempat.

Seperti yang di lakukan oleh prada Arif putra anggota satgas TMMD ke 110 yang berasal dari yonif 132/Bima Sakti, hal ini Arif lakukan pada sore hari untuk membantu anak anak di lokasi TMMD dalam belajar mengaji di karenakan akses penerangan pada malam hari yang sangat terbatas. 

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S. Sos, M.I.Pol selaku Dansatgas TMMD juga sedang mengupayakan dan melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam mengupayakan akses  penerangan ke dusun tersebut," Kita sedang mengupayakan berkoordinasi dengan pihak PLN provinsi mudah mudahan akses penerangan ke dusun tersebut bisa segera ter realisasi tutur Dandim sangat membuka acara pra TMMD minggu lalu di pendopo rumah dinas Bupati Rohul

Masyarakat juga sangat mengapreasi apa yang di telah lakukan oleh pihak TNI khususnya melalui program TMMD Kodim 0313/KPR yang sudah banyak membantu untuk mewujudkan impian masyarakat selama ini. Apresiasi masyarakat di sampaikan oleh sdr Rukiman warga dusun 3 koto angin Rokan IV Koto ketika di.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank